Parenting Program RPI

Development Fasilitator RPI, 15 Maret 2014
Parenting Program RPI dipersembahkan untuk orang tua di seluruh Indonesia. Sasaran kami bukan hanya orang tua biologis, namun setiap orang yang mendampingi pertumbuhan dan perkembangan jasmani, pikiran dan rohani anak-anak sehingga tumbuh maksimal dan terintegrasi. Orang tua, kakek nenek, paman bibi, pengasuh anak dan bayi, guru adalah orang-orang terdekat yang terlibat dalam pengasuhan anak. 

Parenting Program RPI memberikan layanan berupa seminar, pelatihan, workshop dan konsultasi untuk perorangan, perusahaan/instansi dalam bentuk kelompok. 

Banyak orang tua yang mengalami masalah parenting/pengasuhan anak, atau ingin menambah pengetahuan parenting, tapi masalah yang paling sering terjadi adalah tidak tahu ke mana mendapatkan cukup informasi. Jadwal seminar atau pelatihan yang bertabrakan dengan kesibukan Anda, dan tempat seminar yang terlalu jauh juga sering menjadi hambatan. 

Program Parenting RPI diadakan di lingkungan Anda sendiri, dengan jadwal yang Anda atur sendiri dan bersama-sama dengan orang-orang terdekat seperti rekan kerja, keluarga besar, para sahabat bahkan mungkin Anda ingin menjadi orang pertama yang mengadakan arisan parenting!

Karyawan  sering tidak berkonsentrasi di tempat kerja karena mengalami masalah pengasuhan anak di rumah. Akibatnya, karyawan stres atau kinerjanya menurun.   Program kami juga tersedia bagi perusahaan/instansi yang memberikan program development bagi karyawan. 

Kami memberikan materi terutama berhubungan dengan pengembangan anak berdasarkan Plastisitas Otak dan Kecerdasan Majemuk dan materi lain sesuai kebutuhan Anda.

Anda berminat? Atau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut? 
Silakan hubungi
     Theia 08119808356  untuk perorangan/perusahaan pribadi
     Emily 087833678880 untuk kantor/instansi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar