TTS Matematika diharapkan akan menambah minat anak terhadap matematika karena permainan ini sangat menyenangkan.
Anak-anak dapat melatih kemampuan matematika sederhana, berlatih membaca soal cerita dan yang paling penting: bersenang-senang!
Cetaklah TTS Matematika dan ajak anak-anak mengisinya. Sediakan kertas kosong untuk corat-coret. Bimbing anak-anak dengan membantu membacakan pertanyaan dan berikan petunjuk tambahan yang diperlukan.
Selamat mencoba!
| | | | 1 | | | | | ||||
| | | 2 | | 3 | | | | ||||
| | 4 | | | 5 | 6 | | | ||||
| 7 | | | 8 | | 9 | 10 | | ||||
11 | | | 12 | | | | 13 | | ||||
| 14 | 15 | | | | 16 | | | ||||
| | 17 | 18 | | 19 | | | | ||||
| | | 20 | 21 | | | | | ||||
| | | | | | | | | ||||
|
Pertanyaan TTS Matematika 1 | |||
Mendatar: | Menurun: | ||
2. | 25 ditambah 132 | 1. | 4 lusin |
4. | 5 dikalikan 19 | 2. | 7 dikalikan 5 |
5. | 8 ditambah 7 | 3. | 63 dikurangi 12 |
7. | 55 dikurangi 18 | 4. | 105 dikurangi 8 |
9. | 3 dikalikan 26 | 6. | 19 dikalikan 3 |
11. | Setengah dari 1 menurun | 7. | 2 mendatar dikurangi 36 |
12. | 4 mendatar ditambah 5 mendatar | 8. | 7 mendatar ditambah 9 mendatar |
13. | 5 + 11 + 10 + 2 | 10. | 8 dikalikan 103 |
14. | 276 dibagi 3 | 15. | Jumlah hari dalam 3 minggu |
15. | 37 dikurangi 16 | 16. | Jumlah jam dalam 1 hari |
16. | Jumlah hari dalam 2 minggu | 17. | 500 dikurangi 151 |
17. | 42 - 17 -10 | 18. | 17 dikalikan 3 |
19. | 8 + 8+ 8+ 8 | 19. | 68 dibagi 2 |
20. | 11 mendatar dikalikan 6 | 21. | 9 mendatar dikurangi 19 mendatar |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar