Video 60 Kalimat Positif Yang Dapat Anda Katakan kepada Anak-anak Anda



Kalimat-kalimat positif  ini dapat memberi Anda inspirasi untuk Anda katakan kepada anak Anda:
  • Kamu dicintai
  • Kamu membuatkku tersenyum
  • Ak  u memikirkanmu ketika kita berpisah
  • Duniaku lebih baik dengan kamu di dalamnya
  • Aku akan sebaik-baiknya menjagamu tetap aman
  • Kadang-kadang aku akan mengatakan tidak
  • Aku punya kepercayaan pada dirimu
  • Aku tahu kamu dapat mengatasimya
  • Kamu kreatif    
  • Percayalah pada nalurimu
  • Ide-idemu berharga
  • Kamu mampu
  • Kamu layak untuk itu
  • Kamu kuat
  • Kamu dapat mengatakan tidak
  • Pilihanmu penting
  • Kamu membuat perbedaan
  • Kata-katamu sangat kuat
  • Tindakanmu sangat kuat
  • Emosimu sangat kuat
  • Kamu masih dapat memilih reaksimu
  • Kamu lebih dari emosi yang kamu rasakan
  • Kamu teman yang baik
  • Kamu baik hati
  • Kamu tidak harus menyukai apa yang dikatakan orang lain untuk memperlakukan mereka dengan rasa hormat
  • Perilaku tidak baik orang lain bukan alasan untuk perilakumu sendiri
  • Kamu tidak sempurna
  • Begitu juga aku
  • Kamu dapat berubah pikiran
  • Kamu dapat belajar dari kesalahanmu
  • Kamu dapat meminta bantuan
  • Kamu belajar
  • Kamu tumbuh menjadi dewasa
  • Tumbuh menjadi dewasa adalah pekerjaan berat
  • Aku percaya padamu
  • Kamu berharga
  • Kamu menarik
  • Kamu cantik
  • Walaupun melakukan kesalahan kamu tetap cantik
  • Tubuhmu itu milikmu sendiri
  • Kamju penting
  • Ide-idenu penting
  • Kamu mampu melakukan pekerjaan yang penting
  • Aku lihat kamu bekerja dan belajar tiap hari
  • Kamu membuat perbedaan dalam hidupku
  • Aku ingin tahu apa yang kamu pikirkan
  • Bagaimana kamu melakukannya?
  • Ide-idemu menarik
  • Kamu membuatku berpikir tentang berbagai hal dengan cara yang benar-benar baru
  • Aku gembira melihat apa yang kamu lakukan
  • Terima kasih kamu sudah membantuku
  • Terima kasih atas kontribusimu kepada keluarga kita
  • Aku menikmati saat bersamamu
  • Menyenangkan sekali melakukan sesuatu bersamamu.
  • Aku senang kamu ada di sini
  • Aku senang berbicara denganmu
  • Aku siap mendengarkan 
  • Aku mendengarkan
  • Aku bangga padamu
  • Aku bersyukur kamu ada dalam hidupku
  • Kamu membuatku tersenyum
  • Aku menyayangimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar