WORKSHOP “MENGATASI MASALAH UNDERACHIEVEMENT PADA ANAK ANDA”

Apakah prestasi anak Anda kurang memuaskan? Apakah anak Anda kurang termovitasi dalam belajar atau lambat menerima pelajara?

Kondisi demikian merupakan ciri-ciri anak Anda mengalami masalah underachievement, atau anak Anda sesungguhnya tidak mencapai prestasi optimal yang bisa diraihnya.

Mengapa demikian?

Sebagian besar masalah underachievement pada anak disebabkan faktor psikologis, yang salah satunya ketidaktepatan dalam pendidikan anak. Baik yang diberikan oleh orang tua maupun sekolah.

Bagi Anda yang ingin mengetahui tentang underachievement pada anak, tentang bagaimana gejalanya, faktor penyebab dari cara mendidik orang tua, dan solusi untuk menciptakan anak yang highachievement, maka kami akan mengadakan Workshop “Mengatasi Masalah Under-achievement pada anak.

Workhop ini kami rencanakan setiap hari sabtu dalam beberapa klas, dan waktu tentatif. Bagi yang berminat segera mendaftarkan diri Anda dengan mengirimkan e-mail minat ikut serta  dengan menyebutkan nama, alamat, no yang bisa dihubungi, dan alasan mengikuti workshop ini ke andydameliala@yahoo.com dengan biaya hanya Rp. 250.000,- / orang (pembayaran dapat dilakukan pada saat akan mengikuti workshop).  

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Sekretaris Resourceful Parenting di nomor 085925077652

Tidak ada komentar:

Posting Komentar